Header Ads

https://bizlawnews.id/

34 Putra Terbaik Halsel Lulus Calon Prajurit Tamtama TNI AD

Ada sebanyak 34 putra terbaik Halsel dinyatakan lulus calon prajurit Tamtama TNI AD. Foto : Udi.

Halsel -
Suatu kebanggaan Kodim 1509/Labuha dapat mengutus perwakilan putra terbaik Halmahera Selatan (Halsel) untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Calon Tamtama di Resimen Induk Kodam (Rindam) XVI/Pattimura Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Sebelumnya Kodim 1509/Labuha mengirimkan perwakilan sebanyak 197 orang putra terbaik Halsel untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Tamtama TNI-AD yang dilaksanakan di Makorem 152/Babullah.

Kegiatan tahap-tahap seleksi diikuti dengan oleh para peserta seleksi, dan hasil seleksi memuaskan. Sidang Pantuhir calon prajurit Tamtama TNI AD 34 orang Putra Halsel dari utusan Kodim 1509/Labuha dinyatakan berhak dan lulus serta siap untuk mengikuti pendidikan secara PK Gelombang 1 Tahun 2021.

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf. Untung Prayitno, SIP, MH. Senin (19/4/2021) menyampaikan, kualitas putra-putra Halsel dapat bersaing dan mampu menjadi yang terbaik. Dandim juga berpesan, bagi yang belum lulus jangan patah semangat tetapi kejar impian pada tahap seleksi selanjutnya,

"Masih ada penerimaan Calon Prajuit tahun ini. Seperti penerimaan Calon Taruna Akmil, Bintara dan Tamtama Gelombang 2 Tahun 2021," ungkap Letkol Inf. Untung Prayitno, SIP, MH.

Dandim 1509/Labuha pun menandaskan, pihaknya siap membina kembali putra terbaik Halsel yang ingin menjadi Prajurit TNI, karena Kodim 1509/Labuha mempunyai personil berkemampuan Pelatih Jasmani. 

Suatu Kebanggaan kodim 1509/Labuha bisa mengutus perwakilan putra terbaik Halsel untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Calon Tamtama di Resimen Induk Kodam (Rindam) XVI/Pattimura Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Sebelumnya Kodim 1509/Labuha mengirimkan perwakilan sebanyak 197 orang putra terbaik Halsel untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Tamtama TNI-AD yang dilaksanakan di Makorem 152/Babullah.

Kegiatan tahap-tahap seleksi diikuti dengan oleh para peserta seleksi, dan hasil menujukan hasil yang memuaskan. Sidang Pantuhir Calon prajurit Tamtama TNI AD 34 orang putra Halsel dari utusan Kodim 1509/Labuha dinyatakan berhak dan lulus serta siap untuk mengikuti pendidikan secara PK Gelombang 1 Tahun 2021.  (UDI)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.