Header Ads

https://daihatsu.co.id/

PT Indra Karya (Persero) dan PT Pelabuhan Indonesia III Jalin Kerjasama Survei dan Investigasi Kepelabuhanan

PT Pelindo III (Persero) bekerjasama dengan PT Indra Karya (Persero) untuk survei dan investigasi kepelabuhanan. Foto : Ist. 

Malang -
PT Indra Karya (Persero) bekerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia III untuk mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki perusahaaan, khususnya di bidang survei dan investigasi kepelabuhanan. Kerja sama tersebut tertuang dalam nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak yang diteken di Malang, Jawa Timur, akhir pekan lalu.

Direktur Utama PT Indra Karya (Persero), Milfan Rantawi, mengatakan dengan kolaborasi ini, pihaknya ingin menunjukkan bahwa perusahaan memiliki kompetensi dan pengalaman dalam mengerjakan berbagai jenis pekerjaan survei dan investigasi kepelabuhan.

"Kolaborasi ini merupakan bagian dari usaha perusahaan untuk mengoptimalkan potensi-potensi yang di miliki perusahaaan khususnya di sektor survei dan investigasi sekaligus ingin menunjukkan bahwa perusahaan memiliki kompetensi dan pengalaman dalam mengerjakan pekerjaan survei dan investigasi yang berkaitan dengan kepelabuhan," kata Milfan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (26/4).

Dalam kesempatan sama, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), Boy Robyanto menjelaskan mengenai lingkup rencana kerja sama dalam rangka pemanfaatan sumber daya perusahaan, yakni kegiatan terkait soil investigasi terintegrasi untuk pengembangan Pelabuhan.(HM)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.