Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Sempat Ditunda, KAHMI Halsel Bakal Gelar Musda ke- 2 Pada 10 April


Halsel
- Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara setelah beberapa pekan kemarin di tunda,akhirnya di pastikan akan bakal menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke 2 tepat pada tanggal 10 April 2021. Hal ini di sampaikan oleh Sekertaris  panitia, Gunawan Hamid kepada awak media melalui via Whatsshap (06/04/2021).

"Insya Allah Corps alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Halmahera selatan Bakal menggelar Musdah tepat pada tanggal 10 April mendatang.Berkaitan dengan kesiapan kepanitiaan Alhamdulilah sudah kisaran 90%. Terkait dengan Penundaan kemarin dikarenakan ada beberpa hal yg menjadi alasan,salah satunya karena bertepatan dengan agenda Kongres HMI ke 31.

Gun Menambahkan, Penting kiranya kami sampaikan Kepada seluruh teman-teman alumni yang tersebar di seluruh penjuru Halmahera selatan agar semuanya bisa hadir dan sama -sama kita sukseskan agenda suci ini.

"Bahwa wadah ini adalah tempat berhimpun bagi kita sekalian khususnya teman-teman alumni Pasca Ber-HMI,sudah barang tentu cita-cita luhur mewujudkan masyarakat indonesia yang adil Makmur dan diridhoi Allah SWT juga bagian terpenting dalam setiap langkah juang kita."tambahnya.

Kegiatan ini sengaja kami selaku panitia mengusung tema" Sinergitas KAHMI dan Daerah Halsel Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur Yang di ridhoi Allah Swt." adalah wujud langkah ikhtiar bahwa guna memujudkan cita-cita luhur masyarakat adil makmur,maka keharusan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah adalah wajib hukumnya. terakhir kami berharap semua pihak agur mendukung pelaksanan kegiatan ini baik teman-Teman Alumni HMI maupun pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera selatan. tutupnya.

Terpisah Jauhari Tawari Pj Ketua KAHMI halsel menyampaikan Bahwa,hajatan musdah KAHMI ke-2 ini adalah hajatan kita bersama oleh karenanya besar harapan kami kepada seluruh alumni agar turut serta mengambil bagian serta peran guna suksesnya penyelenggaran kegiatan ini dengan baik. Tandasnya. (Bahrudin Sajim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.