Header Ads

https://bizlawnews.id/

Kapolsek Sunda Kelapa Pimpin Pemantauan dan Pengecekan Penumpang ke Kepulauan Seribu

Kapolsek Sunda Kelapa pimpin langsung pemantauan dan pengecekan penumpang maupun wisatawan yang menuju Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (8/5/2021). Foto : Yudhi. 


Jakarta - Pos pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat 2021 Polsek Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (8/5/2021) pagi, dilakukan pemantauan dan pengecekan penumpang maupun wisatawan yang menuju ke Pulau Seribu di Dermaga Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko. Mereka melaksanakan pengecekan kepada para penumpang warga Pulau Seribu dan 13 wisatawan dan 1 orang wisatawan asal dari Jerman.

Kapolsek Sunda Kelapa langsung memimpin pemantauan dan pengecekan terhadap para penumpang dan wisatawan yang menuju Pulau Seribu.

"Jelang Idul Fitri kami dari Polsek Sunda Kelapa, terus melakukan dan pengecekan bagi para penumpang dan wisatawan yang menuju ke Pulau Seribu, untuk memberikan pengecekan keamanan dan imbauan prtokes bagi para setiap penumpang," ujar Seto.

Kegiatan itu juga untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan keselamatan para penumpang khususnya warga Kepulauan Seribu  menjelang Idul Fitri untuk selalu menjaga keselamatan dan lingkungan masing masing.

Pemeriksaan Rapid Tes Antigen gratis oleh Polsek Sunda Kelapa. 

Tidak terlepas dari giat tersebut,  dari 13 wiasatawan mendapatkan swab antigen secara random sampling dan memberikan 50 paket protokol kesehatan kepada penumpang.(YD/WM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.