Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bupati Halsel Direncanakan Akan Buka Mubes ke-2 BMS

Pengurus BMS melakukan silaturahmi ke Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik. Foto : Bahrudin Sajim/Halmahera Selatan

HALSEL -
Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik bersedia hadiri acara Musyawara Besar (Mubes) ke II Barisan Muda Salawaku (BMS) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. Acara  yang di targerkan di laksanakan bertempat di lokasi Taman Wisata Budaya Canga Matau Tersebut di sinyalir akan di buka langsung Oleh Pak Bupati Kabupaten Halmahera Selatan .

Hal itu disampaikan Sekertaris Umum BMS Halsel Sarwin Hi Hakim, saat dikonfirmasi Awak Media menggunakan Via Whatsshap Kamis (03/6/2021).

Ia menuturkan,setelah Deklarasi BMS 1 Juni kemarin langsung adakan pertemuan silaturahmi dikediaman Bupati Usman Sidik di Desa Papaloang Rabu malam kemarin.

"Silaturahmi antara pengurus BMS Halsel dan Bupati Halsel itu memperkenalkan tujuan dan visi misi BMS kedepan dalam berkolaborasi seluruh OKP untuk mendukung dan mengawal program pemerintah Daerah," terang Sarwin.

Dikatakan Sarwin, kedatangan pengurus Barisan Muda Salawaku (BMS) dapat atensi baik Bupati Usman Sidik.

"Alhamdulillah dalam pertemuan tersebut Bupati Usman Sidik merespon baik kedatangan kami. Usman bilang pemuda-pemudi Halsel harus bangkit terorganisir menyatukan diri  untuk kesejahteraan masyarakat demi perubahan  pembangunan bumi Saruma" tutur Sarwin.

Tambah Sarwin, pasca pertemuan dengan Bupati. Kami dapat banyak masukan, insya Allah BMS Halsel bakal mengundang seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) di bumi Saruma Bacan bergerak berkolaborasi megawal setiap program pembangunan daerah, tandas Sarwin.(Bahrudin Sajim/Halmahera Selatan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.