Header Ads

https://bizlawnews.id/

Musisi Anji Tertangkap Polisi Karena Narkoba?

 

Anji mantan Vokalis Drive yang bernama asli Erdian Aji Prihartanto. Foto: istimewa

JAKARTA -
Kembali wajah pesohor tanah air menghiasi berbagai media dengan wajah tertunduk lesu. Salah satu vokalis dan youtuber terkenal tertangkap kasus narkoba. Kali ini musisi dengan inisial EAP alias AN ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan pihaknya kembali menangkap musisi yang cukup ternama akibat kasus narkoba.

"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial EAP alias AN," ujarnya, Minggu (13/6/2021).

Ady mengatakan musisi AN ditangkap di salah satu perumahan kawasan Cibubur dan kini masih dalam pemeriksaan intesif oleh unit 1 Satuan Narkoba (Satnarkobaa) Polres Metro Jakarta Barat.

"Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat," ungkapnya kepada wartawan.

Perwira menengah Polri  itu mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh nama musisi ternama yang ditangkap itu lantaran kasus ini masih dalam pemeriksaan oleh pihaknya. "Nanti akan kami sampaikan lagi," cetusnya.

Tapi akhirnya Ady mengakui  kalau musisi yang ditangkap karena narkoba dan berinisial EAP alias AN adalah Anji. 

"Ya  (Anji),” cetus Ady saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat oleh pewarta, Minggu (13/6/2021).

Beberapa sumber lain di kepolisian mengatakan kalau EAP atau AN ditangkap di perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6/2021).

Jika merujuk pada dua inisial itu memang mengarah kepad Anji yang merupakan mantan vokalis Band Drive. Pertama, Anji bernama asli Erdian Aji Prihartanto atau EAP dan kedua, rumah tinggal Anji memang berada di kawasan Cibubur,  Jakarta Timur.

"Memang, ditangkap Jumat kemarin di rumahnya di sebuah perumahan di kawasan Cibubur," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora.

Ia juga mengatakan, kalau EAP atau AN ditangkap dengan barang bukti  (barbuk) narkotika jenis  ganja. (RD/SC)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.