Header Ads

https://bizlawnews.id/

Mantan Wali Kota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman Tutup Usia

Mantan Wali Kota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman wafat pada Minggu (4/7/2021) di Makassar, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 14.00 WIT. Foto : Anas. 

TERNATE
 - Mantan Wali Kota Ternate DR H Burhan Abdurahman meninggal dunia, hari ini, Minggu (4/7/2021). Haji Burhan dikabarkan meninggal, di Makassar, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 14.00 WIT.

Kabar meninggalnya wali kota dua periode itu dibenarkan Sultan Tidore Husain Sjah dan Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman. Sultan Husain juga membenarkan atas ucapan yang diunggah melalui akun media sosialnya.

“Ya Allah kanda Haji Burhan Abdul Rahman figur pemimpin yang baik dan ikhlas yang pernah saya temukan. Selalu membalas keburukan yang dialamatkan padanya dengan balasan kesantunan dan kebaikan. Insha Allah Jannah tempatmu wahai kandaku,” tutur Sultan.

Almarhum Haji Burhan Abdurahman adalah Wali Kota Ternate periode 2010 hingga 2015 dan 2016 hingga awal 2021. Almarhum semasa hidup telah banyak mengabdi untuk mayarakat dan memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan di daerah Kota Ternate. (RD/KR)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.