Header Ads

https://bizlawnews.id/

Paranormal Mbak You Berpulang; Bukan karena Covid-19

Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021). Ia sempat membuat heboh lantaran meramalkan Presiden Joko Widodo akan lengser pada tahun 2021. Foto : Instagram

JAKARTA -
Paranormal Mbak You meninggal dunia. Kabar ini membuat keluarga dan kerabat yang ditinggalkan merasa sangat sedih. Kabar ini pertama kali dibenarkan oleh salah satu tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi.

"Kalau karena apanya gue belum dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gua belum dapet konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi, sebagaimana dikutip detikcom, Kamis (1/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Adhi juga menuturkan soal kronologi meninggalnya Mbak You. Ia mengatakan jika Mbak You belum sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Nggak sempat dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," pungkas Adhi.

Tak hanya itu, rumah Mbak You yang terletak di kawasan Bintaro terlihat didatangi oleh petugas dengan menggunakan Alat Pelindung Diri. Petugas tersebut datang menggunakan mobil ambulance.

Petugas ber-APD itu juga terlihat berbincang dengan warga sekitar. Petugas itu diduga menjemput Mbak You sebelum akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Adhi juga mengatakan jika Mbak You mengalami sesak napas. Sang paranormal juga sempat tak sadarkan diri.

"Karena sakit, tidak sadar, sempat tidak sadar. Aku belum tahu. Setahu aku sehat-sehat saja sih. Kalau bawaan capek-capek biasa iya, tapi kalau yang lain aku nggak tahu karena aku kan nggak pernah ke kantor, aku setor berita jadi nggak pernah tahu kondisi Mbak You secara fisik ya," kata Adhi soal kondisi terakhir Mbak You.

Untuk pemakamannya sendiri, jenazah Mbak You bakal dikuburkan di Bandung, Jawa Barat.

"Saya datang Mbak You sudah siap-siap dibawa ambulance mau dianter ke Bandung, dimakamkan di Bandung," jelas Dini yang merupakan keluarga Mbak You saat ditemui di kawasan Bintaro.

Saat ditanya mengapa tidak jadi di Salatiga, Dini mengatakan tidak mengetahuinya. Ia hanya menegaskan jika dibawa tidak bisa dibawa ke Salatiga.

"Kalau permintaan atau gimana kurang tahu juga. Tapi karena banyak pihak keluarga di Bandung juga, karena mau dibawa ke Salatiga nggak bisa. (Alasan kenapa nggak jadi ke Salatiga) kurang tahu juga," jelasnya lagi.(DT/NL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.