Header Ads

https://bizlawnews.id/

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI, Kejari Pati Banjir Ucapan

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI diperingati secara sederhana di Kejari Pati dengan tetap menjaga protokol kesehatan, Kamis (22/7/2021). Foto : Wisnu Hendro/Pati.

PATI
- Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI diwarnai puluhan ucapan karangan bunga yang terjajar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati, Kamis (22/7/2021). 

Karangan bunga yang terjajar dikirim dari sejumlah instansi dan pejabat teras di Lingkup Pemkab Pati mewarnai kantor Kejari Pati sejak Rabu (21/7/2021) sebagai tanda ucapan Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI. 

Amatan media, karangan bunga yang dipasang sebagai ucapan HUT itu terjajar mulai dari depan pagar, hingga disamping kantor Kejari Pati. Karangan bunga yang terjajar itu diantaranya dikirim dari, BPJS, LBH GP Ansor, Kades dan Kalur Kecamatan Pati, Dishub, GJL, Pengadilan Agama (PA) Pati, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Pati, Disdagperin, Disperindag, Dinkes, Unit 1 Pidum Sat Serse, Bank BRI.

Selain itu, karangan bunga juga ada yang dikirim dari Kepala DPUTR, Kasat Reskrim, Ketua DPD Partai Golkar, BNI, Bappeda, Pasopati Kecamatan Trangkil, RSUD Soewondo, Sekda Kabupaten Pati, Pemdes Mulyoharjo, Ormas Lindu Aji Jolo Sutro, Kasatpol PP, Pengusaha Jasa Rentcar Pati, Kantor Pertanahan, Bupati dan Wakil Bupati Pati, Dandim 0718/Pati, Heru Wijaya Media Partner Notorprojo News,  dan Ketua DPRRD Pati.

Kasiintel Kejari Pati Sasmito ketika dikonfirmasi disela-sela Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI mengatakan, karangan bunga sebagai ucapan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XX1 banyak mendapat ucapan dan karangan bunga dari sejumlah instansi di Pemkab Pati, instansi BUMN, instansi BUMD, dan Pemdes.

"Karangan bunga ini sebagai ucapan dan bentuk dukungan serta partisipasi kepada Kejari Pati dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI." Jelasnya singkat.(WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.