Header Ads

https://bizlawnews.id/

AHY Minta Kader Demokrat Tidak Bicara Pilpres 2024; Kondisi Rakyat Sedang Sulit

Setelah keberadaan baliho yang dikritisi beberapa pihak, kini Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan kepada kadernya untuk tidak memberikan tanggapan terkait dengan Pemilihan Presiden 2024. Foto : Ist.

JAKARTA -
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan seluruh kader untuk tidak memberikan tanggapan terkait Pilpres 2024. Sikap pimpinan Partai Demokrat itu telah menjadi atensi dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"AHY meminta agar seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat untuk tidak membuat statement soal koalisi Partai Demokrat di 2024 dan apalagi memasang-masangkan AHY dengan siapapun," kata Wasekjen Partai Demokrat Renanda Bachtar, Jumat (20/8).

Menurut Renanda, AHY ingin seluruh kader merasa prihatin dengan kondisi rakyat yang sedah kesulitan akibat pandemi Covid-19. AHY juga meminta kader di seluruh daerah untuk berperan aktif membantu masyarakat.

"Rakyat sedang susah dan AHY minta pengurus serta kader berkonsentrasi serta berkontribusi membantu sebisanya," ujar dia.


Terkait perintah tersebut, kata Renanda, SBY memberikan pesan agar pemerintah dan rakyat bisa bahu membahu menghadapi Covid-19. SBY juga mengingatkan pemerintah untuk selalu mendengar masukan dari masyarakat.

"Dalam situasi di mana pemerintah dan rakyat harus bersama-sama mengatasi pendemi covid-19 ini, pak SBY meminta agar rakyat membantu pemerintah dan sebaliknya, pemerintah juga harus mau mendengarkan aspirasi dan masukan dari rakyat," tutup Renanda.(MD/AN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.