Header Ads

https://bizlawnews.id/

Kapolres Pati Berikan Penghargaan Kepada Tiga Bhabinkamtibmas

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing memberikan penghargaan kepada tiga anggotanya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. Foto : Wisnu.

PATI
- Kapolres Pati AKBP Christian Tobing memberikan penghargaan terhadap 3 anggota polisi di jajaran Polres Pati yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. Ketiga polisi itu diberikan penghargaan karena dinilai mempunyai inisiasi trobosan kreatif untuk menangani pandemi.
 

Ketiga polisi itu yaitu, Bripka Aries Afandy Bhabinkamtibmas Desa Payang Polsek Pati yang telah berhasil menjadi Juara Harapan 3 Lomba Bhabinkamtibmas Tk. Polda Jateng, Bripka Surajab Bhabinkamtibmas Desa Dukuhmulyo Polsek Jakenan sebagai Juara 1 Lomba Bhabinkamtibmas Tk. Polres Pati, dan Bripka Hartono Bhabinkamtibmas Desa Sitirejo Polsek Tambakromo sebagai Juara 3 Lomba Bhabinkamtibmas Tk. Polres Pati.
 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kasatbinmas atas kinerja dan terobosan kreatifnya kepada para Bhabinkamtibmas sehingga bisa bersaing di tingkat Polda Jateng,"Ungkap Kapolres Pati AKBP Christian Tobing dalam paparannya saat apel di halaman Mako Polres Pati Senin (9/8/2021).
Menurutnya, Pemberian reward kepada 3 anggota Bhabinkamtibmas ini dilakukan sebagai bentuk motivasi bagi personil yang lain agar bisa lebih kreatif dan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat di masa pandemi,"Reward ini sebagai bentuk motivasi, agar bisa menjadi penyemangat bagi personil yang lain,"Ujarnya.
 

Dalam agenda apel bersama, dan penyerahan penghargaan kepada 3 personil Bhabinkamtibmas, puluhan anggota dari Polres Pati, yang terdiri Kabagsumda Kompol R. Sulisyaningrum, Kasubagdalops Bagops Iptu Suntoro, Para PJU Polres Pati, Para Kapolsek jajaran Polres Pati, Para perwira dan Staf Polres Pati, dan para anggota Polres Pati.(WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.