Header Ads

https://bizlawnews.id/

El Loco Main, RANS Cilegon FC Menang Atas Persekat Tegal

RANS Cilegon FC akhirnya memenangi pertandingan pada Selasa (5/10) sore ini melawan Persekat Tegal 2-1 di Stadion Madya Senayan. Foto : Ist.

Jakarta -
Pertandingan antara RANS Cilegon FC melawan Persekat Tegal pada Selasa (5/10) sore ini begitu hidup. Kedua tim berupaya untuk meraih poin penuh agar bisa memperbaiki posisinya di klasmen Grup B. 

RANS Cilegon FC butuh poin penuh, tiga poin lantaran di pertandingan perdana mereka kalah. Klub besutan Rafi Ahmad itu pun berjibaku untuk mewujudkan impiannya itu. 

Jual beli serangan dilakukan kedua kubu. Persekat yang dikomandoi mantan pemain nasional Arief Suyono bermain cantik dan rapi. Mereka kerap merepotkan barisan belakang RANS Cilegon FC. 

Pun demikian dengan RANS Cilegon FC. Dimotori Tariq El Janaby di tengah, serangan RANS merepotkan pertahanan Persekat Tegal. 

Persekat Tegal unggul lebih dahulu pada menit ke-33 melalui sepakan keras Chrystna Bhagascara yang membentur Hamka Hamzah. Kiper Kartika Aji terkecoh dan bola pun masuk. 1-0 untuk Persekat. 

Tertinggal satu gol, RANS Cilegon FC berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Beberapa peluang yang dihasilkan belum mampu dikonversi menjadi gol. 

Akhirnya peluang yang ditunggu pun tiba. RANS Cilegon FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Tariq El Janaby pada menit ke-35 melalui titik putih. Wasit menunjuk titik putih setelah Rival Lastori dijatuhkan pemain belakang Persekat di kotak terlarang.

Kedudukan imbang 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, memasukkan Christian El Loco Gonzales. Permainan RANS terlihat kian hidup dan semangat. 

Tak berselang lama, El loco pun membuka peluang dengan mengocek bola ke gawang Persekat dan ia tidak egois, langsung memberikan contekan asis ke Bima Ragil yang berdiri bebas untuk melesatkan bola ke gawang. Sepakan kerasnya tidak bisa diantisipasi kiper Persekat Tegal, dan kedudukan berbalik. RANS Cilegon FC memimpin dengan 2-1. 

Beberapa kali El Loco merepotkan barisan belakang Persekat Tegal. Namun, masih belum menambah gol bagi RANS Cilegon FC. 

Persekat juga berupaya untuk menyamakan kedudukan, namun lagi-lagi dewi fortuna belum berpihak padanya. 

Kedudukan 2-1 untuk RANS FC bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. RANS FC akhirnya mampu memenangi pertandingan dan meraih tiga poin. (RD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.