Header Ads

https://bizlawnews.id/

Kurang Beruntung, AHHA PS Pati Ditahan Imbang Persijap


Jakarta -
Kompetisi Liga 2 2021/2022 sudah memasuki pekan ketiga, AHHA PS Pati atau PSG Pati masih gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Persijap Jepara 2-2. Sedangkan, duel sengit tersaji pada laga antara Semen Padang berhadapan dengan Sriwijaya FC.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021) PSG Pati menguasai jalannya babak pertama, mereka unggul dalam penguasaan bola 60 persen. Pada menit ke-23 PSG Pati mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Yuda Risky Irawan.

Setelah gol tersebut, Pati masih terus melancarkan berbagai serangan. Sementara, Persijap hanya bermain menunggu dan melakukan strategi serangan balik.

Hingga pertengahan babak pertama, Persijap belum memliki peluang berbahaya. Sedangkan, Pati juga belum berhasil melebarkan keunggulan. Baba pertama ditutup dengan skor 1-0.

Usai turun minum, PSG Pati masih tampil mendominasi jalannya laga babak kedua hingga menit ke-60. Nasib kurang beruntung bagi PSG Pati terjadi empat menit di awal babak kedua. Persijap berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Ricki Ariansyah pada menit ke-64.

Tak berselang lama, justru Persijap membalikan keadaan melalui gol yang di cetak oleh Iqmal Nur Samsu pada menit ke-69 lewat titik putih. 

Ingin mengejar ketertinggalan PSG Pati justeru harus bermain dengan 10 pemain usai Nurhidayat Haji Haris mendapatkan kartu merah di menit ke-71.

Menjelang babak kedua berakhir, Pati mampu menyamakan skor melalui gol yang di cetak oleh Syaiful Indra Cahya pada menit ke-90+6. Alhasil laga tersebut ditutup sama kuat dengan skor akhir 2-2.

Semen Padang vs Sriwijaya FC

Duel sengit tersaji dalam laga tim tersohor di Sumatera yakni Semen padang berhadapan dengan Sriwijaya FC. Bermain di Stadion Jakabaring, Palembang, Sriwijaya secara mengejutkan tertinggal lebih dulu dari Semen Padang.

Pada babak pertama Semen Padang tampil sangat impresif. Mereka menguasai segala lini lapangan. Alhasil, Semen Padang mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Serdy Ephyfano Rocky Sipolo pada mneit ke-39 usai memanfaatkan umpan dari Vendry Ronaldo Mofu.

Meski menguasai laga, Semen padang tak mampu menambahkan keunggulan. Hingga peluit babak pertama dibunyikan Semen Padang masih unggul 1-0.

Usai turun minum, Sriwijaya merespon ketertinggalan pada babak yang pertama. Mereka mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Afriansyah pada menit ke-51.

Kemudian pada menit ke-69 lagi-lagi Sriwijaya sebagai tuan rumah mampu berbalik unggul lewat gol yang di cetak oleh Dedi Hartono. Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, Sriwijaya FC mengungguli Semen Padang dengan skor 2-1. (SN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.