Header Ads

https://bizlawnews.id/

Perwakilan 57 Eks Pegawai KPK Tak Lulus TWK Bertemu Pejabat Polri Bahas Perekrutan Mereka

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yunowo, Senin (4/10/2021), menyampaikan sembilan perwakilan pegawai KPK yang tidak lulus TWK bertemu dengan sejumlah petinggi Polri untuk membahas perekrutan mereka. Foto : Ist.

JAKARTA -
Polri pada Senin (4/10/2021) melakukan pertemuan dengan perwakilan 57 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lulus Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk membahas soal perekrutan mereka menjadi ASN Polri.

Pertemuan ini dilakukan sejak Senin sore pukul 15.15 WIB di Biro SDM Polri yang diwakili beberapa pejabat Polri seperti AS SDM, Kadiv Hukum, Koordinator Staf Ahli (Korsahli) dan Kadiv Humas Polri. Dari pihak pegawai KPK yang tidak lulus itu diwakili oleh sembilan orang.

"Initinya bahwa pertemuan ini tidak hanya sekali dan nanti akan tetap berlanjut dan initinya kita akan membahas berkaitan dengan regulasi secara teknis yang nanti melibatkan ahli," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yunowo, Senin (4/10/2021).

Dia menjelaskan, nantinya akan ada pertemuan lanjutan yang akan membahas mekanisme perekrutan 57 mantan pegawai KPK yang tidak lulus TWK tersebut dengan para ahli.

"Nanti kami bertahap kami akan berkomunikasi kembali, pertemuan lagi dan kami melibatkan ahli. Jadi harapannya sesegera mungkin untuk bisa mencapai keputusan," kata Argo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.