Header Ads

https://bizlawnews.id/

Arema FC Gasak Persik 3-2; Permainan Masih Kurang Greget

Carlos Fortes (33’) mencetak gol penyeimbang di babak pertama lewat titik pinalti. Setelah itu, Arema kembali memborbardir pertahan Persik Kediri dengan dua gol tambahan oleh Johan Alfarizi (43’) dan Feby Eka Putra (45'+4) di babak pertama. Persik sempat memperkecil kedudukan lagi-lagi berkat Youssef Ezejjari melalui titik putih pada menit 78'. Foto : IST

Bantul -
Hasil gemilang diraih Arema FC Malang dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jum'at (19/11) malam. Mereka mengandaskan asa Persik untuk meraih tiga poin. Persik dipaksa menyerah dengan skor 2-3 pada pertandingan pekan ke-12 itu.

Persik Kediri mampu unggul dulu berkat Youssef Ezejjari pada menit ke-31 setelah memanfaatkan umpan terobosan Dionatan Machado. Tak berselang lama, Arema kemudian membalasnya dengan tiga gol beruntun di babak pertama.

Para pencetak gol Arema adalah eksekusi penalti Carlos Fortes (33’), Johan Alfarizi (43’) dan Feby Eka Putra (45'+4). Persik sempat memperkecil kedudukan lagi-lagi berkat Youssef Ezejjari melalui titik putih pada menit 78'.

Tapi, bukan lima nama pencetak gol itu yang mampu mencuri perhatian dalam pertandingan. Adalah Bagas Adi Nugroho yang tampil sebagai pembeda dan berperan penting membawa timnya memetik kemenangan.

Bagas adalah aktor di balik gol Alfarizi dan Feby yang sama-sama lahir melalui tendangan sudut. Dia mampu menempatkan bola dengan baik dengan menggunakan tendangan kaki kirinya dari sudut kanan serangan Arema.

Yang pertama, sepakannya diarahkan kepada Feby yang disambut dengan sundulan. Bola masuk ke gawang, tapi mengenai pemain Persik. Alfarizi lantas menyambarnya dan berbuah gol pembalik kedudukan.Kemudian, Bagas Adi Nugroho lagi-lagi mampu menempatkan bola kepada Sergio Silva yang memiliki postur cukup jangkung. Bedanya, bola mengenai Sergio Silva yang kemudian diselesaikan dengan tembakan kaki kanan oleh Feby.(BL/AN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.