Header Ads

https://bizlawnews.id/

Mantap, Raffi Ahmad Bangun Kebon Binatang di Seberang Markas RANS Cilegon FC


Jakarta -
Raffi Ahmad, artis yang mendapat julukan Sultan Andara, terus membangun gurita bisnisnya. Usai membangun sport entertainment, kini Raffi Ahmad akan membangun kebun binatang. Tempat ini dia persembahkan sebagai hadiah untuk kelahiran anak keduanya, Rayyanza.

“Kita groundbreaking RANS Carnaval City Zoo di PIK. Jadi, ini berseberangan dengan sport entertainment yang sedang kita bikin. Mudah-mudahan kisaran di puasa atau lebaran dan setelah itu kita bisa soft opening, kemudian bisa grand opening. Jadi,ini terinspirasi setelah saya, setelah Nagita, melahirkan Rayyanza,” kata Raffi Ahmad, ditulis, Minggu, (19/12/2021).

Bertempat di PIK 2, Jakarta Utara, dengan luas sekitar 2,6 hektar, kebun binatang ini memiliki konsep sebagai destinasi wisata bagi keluarga. Inisiatif ini digagas oleh Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Carnaval City Zoo. 

Dia berharap dengan mengusung tema outdoor, masyarakat tidak takut untuk ke kebun binatang yang sedang dibuatnya. Karena menurut Raffi Ahmad, ini aman terlebih saat ini masih dalam suasana pandemi.

“Saya terbesit ingin banget sama-sama memiliki semangat untuk keluarga bisa memiliki tempat untuk mereka bisa fun, kumpul bersama keluarga, yang lebih sehat di open air dan juga ini anggapnya hadiahlah buat Rayyanza. Dan, saya juga Rafathar sama partner-partner saya. Karena kita konsen juga untuk COVID-19. Mudah-mudahan semakin bisa turun dan nampaknya setelah COVID-19 turun,” ujar Raffi.

Pemilik RANS Cilegon FC dan RANSPIK Basketball itu menjelaskan, rencana membangun kebun binatang tersebut adalah bentuk dari kecintaannya membangun Indonesia. Dia juga memperhatikan, kebutuhan masyarakat untuk tempat wisata bagi keluarga.

“Ini adalah langkah awal dan kita juga membangun negeri ini, membangun tempat dimana untuk family market ada karena selama ini kita sudah terkepung oleh COVID-19. Meskipun saat ini sampai detik ini kita harus mematuhi protokol kesehatan yang tetap harus kita jaga,” tambah Raffi Ahmad.

Ia juga berharap agar rencana pembangunan kebun binatang tersebut bisa segera selesai sesuai target yang ditetapkan. Dia juga meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk pembangunan salah satu usahanya, RANS Carnaval City Zoo.

“InsyaAllah jadi tempat family berkumpul, anaknya, cucunya di sini di open air jadi enggak usah pada takut dengan protokol kesehatan. Mohon doanya mudah-mudahan di pertengahan tahun depan kita bisa segera open,” ungkap Raffi.(IN)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.