Header Ads

https://bizlawnews.id/

Mulai Besok, Rabu (2/2), Kota Bekasi Kembali Terapkan PJJ

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto. Foto : Ist.

Bekasi -
Perkembangan kasus corona varian omicron yang semakin mengkhawatirkan, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, pihaknya kembali memberlakukan pembelajaran jarak jauh di SD dan SMP mulai besok, Rabu (2/2). 

Keputusannya itu didasari pada fakta di lapangan setelah ada 20 siswa dilaporkan terpapar Covid 19.

"Kemarin berdasarkan rapat dengan pak Gubernur kita meminta izin untuk melakukan kegiatan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) jadi beliau prinsipnya mendukung karena memang eskalasinya berdasarkan data yang ada kita terbesar kedua setelah Kota Depok," kata kata Tri ketika dihubungi wartawan, Selasa (1/2).

Ia menyebut PJJ untuk SD dan SMP akan dilakukan selama 14 hari ke depan. Ia juga menghimbau agar SMA juga menerapkan PJJ selama 14 hari mulai dari Rabu (2/2) ke depan. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah menandaskan, meskipun siswa yang terkena covid-19 masih di bawah 5%, namun pihaknya tracing kepada siswa lainnya yang sekelas dengan penyintas. 

Ia mengatakan, selain 20 siswa yang terkena covid-19, guru juga ada. Jumlahnya, lanjutnya, ada 8 orang. Jadi totalnya ada 28 orang siswa dan guru. (RD)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.